obrol obrol seru

kak daya datang ke kampus saya membicarakan KPMKT, KPMB, dll.

di sela-sela obrolan, yang masih saya ingat sekali

“jadi vi, kan masih ada tuh paradigma kalo orang papua yg kuliah di pulau jawa itu tajir”

“ya trus kak?” saya menimpali

“ada anak dari papua kuliah di surabaya waktu itu.

“dia waktu itu minta kiriman uang dari bapaknya untuk kuliah

“akhirnya dia telpon deh bapaknya ‘pak, aku minta uang buat kuliah’ dengan logat papua

“trus udah dikirimin. besokannya dia telp lagi bapaknya itu ‘pak, aku minta uang buat kos’

“trus bapaknya jawab ‘kamu ini gimana sih? mau kuliah apa ngekos? kalo kuliah ya kuliah aja. jangan ngekos’

“nah lo?”

ahahahaa

Advertisements

March 12, 2010. Uncategorized.

Leave a Comment

Be the first to comment!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback URI

%d bloggers like this: